Selamat Datang di
Kamar Mandiku

Anggota Gratis
Kamar Mandiku
Kamar Mandiku
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Kamar Mandiku

http://indotrade.co.id/ika_kamarmandiku


Apakah Anda Sedang mencari Perlengkapan atau peralatan kamar mandi serta Dapur yang berkualitas dan bergaransi? .Kini telah hadir Kamar Mandiku.com, yang akan membantu anda menemukan perlengkapan atau peralatan kamar mandi serta dapur yang lengkap dan dengan model yang terbaru. Dengan dukungan dari produk terkenal, berkualitas serta terpercaya Seperti: Toto, AmericanStandard, Sanei, Ariston, Chrysolite, Meridian, Wika, Solahar t, Modena, 3M, Honeywell, Daalderop, Penguin, Waterco, Profil tank, Edwards, Broco, Sanken, Grohe, Crestial dll.

Kamar Mandiku.com akan membantu mewujudkan semua mimpi anda. Kemudahan transaksi serta harga yang kompetitif menjadikan pelayanan kami berbeda dengan toko lain pada umumnya. MOTTO : " Tinggal klik barang langsung dikirim " . Begitu mudahnya ! ! . Sehingga anda akan menghemat waktu yang berharga serta uang yang tidak sedikit untuk berburu perlengkapan kamar mandi dan dapur yang sesuai dengan keinginan anda. Kamar Mandiku.com Melayani distribusi untuk Rumah Tangga, pembangunan Hotel, Villa, Rumah Sakit, restoran, Salon, serta Industri pengolahan makanan dan minuman.

Kamar Mandiku.com juga memberikan gratis desain kamar mandi, gratis pemasangan serta gratis jasa pengiriman. Trade in ( tukar Tambah ) , Jasa Renovasi serta dukungan instalasi. Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, kamar mandiku.com telah melayani seluruh konsumen di Indonesia, bahkan mancanegara seperti malaysia & Brunai. Kejujuran serta tanggung jawab menjadi modal utama kami untuk terus maju & berkembang.

Disertai dukungan sistem informasi yang canggih kami siapkan untuk memberikan Pelayanan terbaik. Nikmati dan temukan apa yang sedang anda cari, hubungi kami jika ada yang mungkin menjadi pertanyaan, 24 jam kami akan menjawab segala pertanyaan dan masukan anda. Akhir kata senang bisa berkenalan dengan anda semua. Selamat berbelanja, harapan kami anda akan senang dengan pelayanan kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Kamar Mandiku.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.